Bubarkan Hajatan Nikah Di Pondok Aren, Polisi Ingatkan Ancaman Corona


Tangerang Selatan -
Hajatan pernikahan warga yang digelar di RT 07 RW 05 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, terpaksa dibubarkan oleh pegawapemerintah kepolisian. Polisi mengingatkan warga akan penularan virus Corona.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto menyampaikan pihaknya awalnya mendapatkan info ada warga yang menggelar hajatan nikah di Jl Ujanain, Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Anggota kemudian tiba mengecek ke lokasi dan mengimbau kepada yang hajatan untuk segera membubarkan acaranya," kata Kompol Afroni dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (30/3/2020).

Saat didatangi, ijab kabul sudah jawaban digelar. Polisi pun mengimbau warga yang menggelar hajatan segera membongkar tenda.

"Warga mendapatkan dan melakukan tawaran petugas untuk segera bubar," katanya.

Dalam kesempatan itu, polisi yang tiba ke lokasi mengingatkan kembali warga soal ancaman virus Corona (COVID-19). Corona sanggup menular melalui droplet, sehingga warga diimbau menjaga jarak fisik dan sosial.

Itu sebabnya, polisi mengimbau warga tidak menciptakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Kapolri Jenderal Idham Azis sendiri telah mengeluarkan maklumat terkait hal ini dan warga yang tidak mematuhi imbauan tersebut akan ditindak tegas.

"Kami mengharapkan warga untuk mengikuti kode pemerintah biar menjaga jarak fisik dan sosial, tidak ke luar rumah dan melakukan tumpuan hidup sehat dan higienis dengan sering basuh tangan memakai sabur dan membilasnya dengan air yang mengalir," tandasnya.

Video Polisi Marah-Marah Bubarkan Arisan Guru di Jember:

[Gambas:Video 20detik]

virus coronacoronavirus indonesiapandemi coronanikah dibubarkanpolsek pondok aren

Belum ada Komentar untuk "Bubarkan Hajatan Nikah Di Pondok Aren, Polisi Ingatkan Ancaman Corona"

Posting Komentar

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU